Minggu, 24 Januari 2010

Berhenti Jadi Teman

Aku mau berhenti jadi teman...
Semua persyaratan yang dibutuhkan telah aku ajukan

Hasilnya, aku gagal...
Salahku sendiri masih peduli, masih mau mengerti, masih tetap menyayangi

Kalau saja kepedulianku bisa menguap dan tidak meninggalkan jejak
Seandainya saja pengertian yang hampir aku habiskan tidak buru-buru diisi ulang
Coba saja aku bisa memanipulasi hati agar mengganti sayang yang kuberi menjadi benci

Permohonanku ditolak
Karena ternyata semua rasa itu masih membukit memenuhi ladang hati

Yah, mungkin lain waktu akan kucoba lagi untuk berhenti jadi teman
Eh, tapi aku jadi tidak yakin...berhenti tidak ya?!
Berhenti...tidak...berhenti...tidak...

Biarlah kupikirkan saja nanti..."Mari kawan, kita bermain bersama!"
Akan ku kisahkan cerita-cerita lucu yang dapat membuatmu tertawa seperti biasa

2 komentar:

  1. yup..prnh jg c m'rsa kya ntu,,
    tp mungkn rsa ingin "b'henti jdi tmn" ntu hnya sdkit rsa kcwa yg timbul sjnak dhti qt thdp tmn qt. mungkn agy g mo dganggu / agy pgn sndri,,

    tp tnpa qt sdari hdup tnpa tmn jg psti g enak krna dgn ada'a tmn qt bs sling b'bagi crita, canda - tawa, suka n duka,, iy kn?..,wlw g smua'a c..,hehehe..(",)

    yg psti jgn prnh b'henti jdi seorg tmn yup??,
    krna mungkn tnpa km sdari, km adlh tmn / bhkan sahabat bwt smua org yg m'ngenalmu. oc..:-P

    -tq-

    BalasHapus
  2. trims komennya...iyalah ga jadi berhenti kan udah ditolak permohonannya :D

    BalasHapus