Selasa, 22 Desember 2009

Ajari Aku Berteman

Ku pikir, aku adalah teman yang baik
Ku rasa, aku adalah teman yang menyenangkan
Aku juga teman yang pengertian

Hey, coba dengar ketika kawan ungkapkan kegalauannya tentangmu
Kau tak sebaik yang kau pikir, bukan?
Tidak cukup menyenangkan juga seperti yang kau rasakan
Pengertian?! Jangan bercanda, sebaiknya lihat diri baik-baik

Hhmm....selama ini terlalu percaya diri rupanya

Sudah tak perlu mengingat-ingat kebaikan yang kau berikan
Nyatanya lupa dengan kebaikan yang telah kau terima, masih saja merasa lebih baik dari kawanmu itu

Lupakan saja soal pengertian yang kau anggap sudah maksimal
Buktinya tidak mengerti juga saat kawanmu merasa tersisih dan tak dihargai, tidak perlu berkilah akui saja memang begitu adanya

Karena itu kawan, tolong ingatkan aku jika hati mulai menilai diri ini terlalu tinggi
Sebab aku tidak berniat menjadi teman yang sempurna bagimu, cukup menjadi seorang yang bisa menemani kala kau merasa sendiri

Bila kau tidak cukup aku mengerti, berikan saja pengertianmu padaku dan bersabarlah karena aku masih akan terus belajar untuk itu

Ajari aku terus kawan, dengan begitu kau membantuku menjadi teman yang lebih baik dimasa depan...Semoga!

11 komentar:

  1. hmm.. bagosssss...
    g suka.. biar kita ga lupa.. jgn angkuh n sombong.. ^^

    BalasHapus
  2. mengingatkan diri sendiri sebenarnya :)
    makasih y dah mampir..;D

    BalasHapus
  3. nice, inspiratif...
    mengingatkan saya untuk tidak hanya bisa komplen, tapi juga bersyukur atas anugrahNya dipertemukan atas pribadi unik seperti dirimmu :)

    BalasHapus
  4. @lil kissy: waaa...jadi tersanjung :D , bersyukur juga dapet teman yang bisa mengingatkan...makasih ;)

    BalasHapus
  5. akhirnya nyadar juga kan, di luar sana begitu banyak "alien-aline" lain yang lebih aneh dan meminta untuk dimengerti olehmu...?? ;-P

    BalasHapus
  6. @lacrymosa: termasuk dikau ya..hahaha

    BalasHapus
  7. persahabatan gak usah dibikin rumit
    persahabatan jangan dibuat ribet

    lebih baik kita nyengir bersama nyonya nyengir
    agak lupa semua masalah, keluh, kesah
    dah gundah

    kata nyonya nyengir dengan cengirannya yang khas

    BalasHapus
  8. @Nyonya ngengir dgn cengiran yg khas: jangan nyengir mulu ah nanti kena kekeringan daerah mulut dan sekitarnya hahaha

    BalasHapus
  9. nyonya nyengir selalu minum air putih 2 liter sehari
    agar terhindar dari dehidrasi dan kekeringan sekitar rongga mulut dan sekitarnya
    kalo nyonya nyengir gak nyengir mulu trus nanti ganti nama jadi nyonya mesem donk
    ujar nyonya nyengir lagi lagi dengan cengirannya yang khas

    BalasHapus
  10. @nyonya nyengir: hahahah....yah asal jangan jadi nyonya jutek ajah ya!

    BalasHapus
  11. pastinya gak akan jadi nyonya jutek.kan dari nona sudah nyengir selalu.
    ujar nyonya nyengir selalu dengan cengirannya yang khas

    BalasHapus