Rabu, 09 Juni 2010

Tidak Ingin Sempurna

Sendirian
Maaf kau salah, aku tidak pernah sendiri
Mereka berbeda katamu, mungkin saja karena kau tidak pernah memiliki mereka seperti layaknya aku

Kesepian
Ya, kadang-kadang. Bahkan dalam keramaian sekalipun seseorang bisa dihinggapi rasa sepi
Lalu apa yang salah dengan itu?

Egois
Itu kata terbaik yang bisa kau berikan padaku ketika aku mengejar kebahagiaanku dan menempuh jalan yang aku yakini
Menyadari kalau kau tak bisa lakukan semua yang aku mampu

Munafik
Aku? Memangnya siapa yang tidak?!
Sibuk menyematkan kepantasan pada hidupku, menilai ketidak sempurnaanku dan membandingkannya dengan hidupmu

Silahkan ambil semua hidupmu yang sempurna itu, aku tidak mau
Kau pikir aku tidak tahu berkali-kali kau bercermin untuk memperbaiki raut wajahmu agar sesuai dengan keharusan bukan apa yang kau rasakan
Berupa-rupa kostum yang kau siapkan untuk berbagai peran tidak menarik bagiku

Aku tidak ingin jadi sempurna!
Biarkan aku melakukan kesalahan dan belajar memperbaikinya berulang-ulang kali
Jangan larang aku bertindak bodoh dan memalukan agar aku bisa tertawa tergelak dikemudian hari ketika mengingatnya
Bebaskan aku untuk membangun kehidupan yang berbeda karena aku memang tidak sama denganmu

4 komentar:

  1. all i can say...
    keep up your nerdy thingy thing :)


    lilkissy

    BalasHapus
  2. @lilkissy: *hug-hug*...thankyou :D

    BalasHapus
  3. "Berupa-rupa kostum yang kau siapkan untuk berbagai peran tidak menarik bagiku"

    kayanya kenal deh salah satu species nyang 'eni :P

    BalasHapus
  4. @lacrymosa: masa?? siapa...siapa..?!*tengak-tengok*

    BalasHapus