Kamis, 12 Agustus 2010

Belahan Hati

Memikirkanmu, seperti tak ada habisnya

Kau yang hampir saja membuatku putus asa akan hadirmu
Apakah kau begitu bahagia disana hingga melupakanku yang lelah menunggu?

Ah, kau tidak percaya aku begitu nelangsa tanpamu
Apa karena aku terlihat menikmati hidup ini hingga tak perlu kau disisiku?

Hmm, masih juga kau ragukan aku
Bukankah kau yang lebih tahu isi hatiku dibanding mereka?

Aku hanya berharap kau lekas datang dan menyudahi penantianku
Sebelum rasa ini padam dan rinduku memudar

Untukmu yang masih kusediakan ruang khusus dihatiku
Karena aku masih percaya padamu

Walau entah sampai kapan....

4 komentar:

  1. Hmmm... kepikiran juga loe nulis yang model beginian...?! :P

    BalasHapus
  2. @lacrymosa: hehehe biar seimbang *tsah*!

    BalasHapus
  3. Nyonya nyengir juga pernah bahkan masih mananti akan sesuatu asa yg tak pasti.
    Asa yg tadinya jalan beriringan, namun akhirnya terpisahkan.
    Nyonya nyengir juga pernah bahkan masih mengharapkan seseorang yg telat terpatri di lubuk paling dalam
    Namun nyonya nyengir selalu nyengir dengan cengirannya yg khas
    Berusaha malawah semua himpitan hati dengan nyengir selalu
    Agar sembuh luka, perih, pedih di hati banyak orang.
    Dan akhirnya nyonya nyengir akan selalu menjadi nyonya nyengir yang selalu dengan cengirannya yang khas
    :)

    BalasHapus
  4. @nyonyanyengir: heh?! kenapa komentarnya ngebingungin gini??

    BalasHapus